Archive | Motivasi RSS for this section

Habis baca Habits

Buku Habits baru saja saya rampungkan membacanya tadi sore. Kira-kira jam 5 buku datang, saya baca ba’da maghrib. Alhamdulillah jam 9.10 pm udah selesai. Gak nyangka saya bisa menyelesaikan baca buku secepat itu. Dalam hitungan jam saja udah dilalap semua tulisan ust. Felix 😀

“How Master Your Habits” mengajarkan kepada kita bahwa semua yang kita lakukan 90% adalah habit, selebihnya dilakukan oleh otak sadar kita. Apa yang kita lakukan setiap hari dan orang luar biasa lakukan memang sudah terprogram. Semuanya dilakukan secara otomatis. Sayangnya itu berlaku untuk kebiasaan buruk Juga. Read More…

Kata Mutiara

sekadar berbagi bersama, berikut adalah kumpulan kata mutiara yang pernah saya posting di Facebook

(:

Banyak orang memiliki rencana besar tetapi tidak menjadi kenyataan. Alasannya adalah begitu banyak orang yang memiliki rencana besar tetapi gagal menepati janji-janji kecil mereka.

>>Robert T Kiyosaki

Read More…

Antara Impian dan Tidur

Ternyata tidurnya orang sukses itu lebih sedikit lho!

Kenapa?

karena mereka menggunakan semua waktunya yang 24 jam dalam sehari dipakai untuk lebih produktif. Meski dokter menganjuran tidur sehat itu 8 jam, ternyata, setelah kita melihat orang-orang sukses disekiling kita maupun yang diluar sana  justru malah sebaliknya,

kita tengok om Bill Gates waktu remaja,

Read More…

kepenulisan

kira-kira inilah yang dapat saya simpulkan, tentang pembelajaran saya dalam kepenulisan,yang mana pembelajaran lebih didominasi dengan dunia online. adapun sistematiknya berawal dari facebookan, kmudian twitteran, trus kompasioner.an, ampe ngaskus, hingga ke tingkat lebih tinggi, seperti sekarang, yaitu nge-blog. saya hanya bisa berdo’a (didoakan juga boleh:) semoga langgeng niat saya dalam menekuni dunia kepenulisan. Amiin

terinspirasi dari sahabat Ali bin Abi Thalib, yang mengatakan bahwa

Akal orang-orang mulia terletak pada ujung-ujung penanya

luar biasa seorang penulis itu ya, sesuatu 🙂

akhirnya saya tidak bisa mengakhiri tulisan ini dengan kata-kata yang baik, mungkin saya harus bilang bye bye gitu,hehe 😀 entahlah.

Trobos ke depan!

Jalanilah hidup ini dengan penuh semangat, karena yakinlah semangat kita yang akan membawa hidup kita lebih berarti, hidup berarti minimal untuk diri sendiri, maksimal ya ….buat orang lain dong …he he he
supeer maksimalnya buat agama kita, agama yang diridhai Allah tentunya yaitu diinul Islam. Karena Islam adalah agama Fitrah. –

%d bloggers like this: