MISTERI TAMAN SEKOLAH


Alkisah datang dari Genk-genk Cewek gokil yang saben hari kerjaannya ngerumpi, kagak di luar, kagak di kelas, pasti yangk diomongin para cowok-cowok aneh yang gak jelas tongkrongannya, gak di pohon gak di jamban.

Tau dah pusing mikirnya …..

Ceritanya tuh yach, mereka para ladies lagi ngerumpi di taman tuh, ya biasa mereka semua narsis. Narsis gitu deh. Tiba-tiba saat mereka lagi foto-foto ada makhluk berbaju putih yang tertangkap dikamera, yang sedang asyik bergaya ngikut foto, ngikut nampang kali yach…..

Kita liat aja nyok cuplikan para ladies yang lagi istirahat yang nongkrong di taman sekolah ….

Langsung aja kejadiannya ……,

Penasaran kan, ……..?? langsung aja dah ke TKP !

Coening    : Aduh, aduh panas banget nich bumi, siapa sich yang ngrogotin, luch yach Yon …….

Yono         : Wah, semprul emang aye Encust suka nggrogotin

Elut            : Ngomong apa ci lu pade ……. Mendingan pada nyebur aja noh di balong biar pade

beku gituh.

Encust       : Iya betul-betul tuh …….

Yono         : Apa cieh lu nyambung aje kaya ngarti aje yang diomongin

Coening    : Weeh cie Yono, jangan gitu cieh, gini-gini juga, temennya ….temennya capa ci…

Elut            : Eh….., eh……., …….., dari pada kite ribut-ribut gak jelas gini, kta narsis-narsisan aja

nyok, kayanya bagus nich pemandangannya

Yono      : Wah, lu mah narsis, tempat kayak gini ajah, coba ci fotin gue …..,

Elut         : nich ….., nich pake kamera gue za, ntar gantian Ok !

Saat mereka sedang asyik cepret-cepretan moto-motoin para ladies gokil, tiba-tiba pas diliat hasil gambarnya ada sosok makhluk yang ngikut narsis juga,

Coening    : ha………….., apaan nich putih-putih gini dech temen-temen, masa disini ada empat

orang sich….

Encust         : ih yang bener…

Elut         : waw, …., waw……, orang kagak diajak juga ngikut-ngikut.

Yono         : Huss, serius, Elut nich sape…?

Coba dech aye yang photo sini, masih berani kagak nongolnya ….

Coening    : Belagu luh, nongol tau rasa

Yono         : Iih iyaa cieh, capa nieh yang di tengah-tengah tuh, wah enak ajeh ikut-ikutan narsis.

Coening    : Emang ada yeh, coba-coba gue liat. Wah iya ada putih-putihnya…, iih ….., belek

gue nich ternyata…..,

Yono         : Coba-caba baris-baris, kita berhitung yach

Elut         : Satu

Coening    : Bilang dua

Saeroh        : Woy coy nich setannya ….

Coening    : Deh, iye iye aye lupa

Yono         : Ulang-ulang, berhitung mulai

Elut         : Atu

Encust         : Dua

Coening    : Lu tiga, diam lagi

Yono         : Tau nich abis dua tuh tiga ….

Angeli     : Iye gue juga tau abis dua tuh tiga

Encust         : Sabar tu…..sabar tu…..

Angeli     : Tu…….tu., emang aye sipitu

Coening     : Ntuh nah si pitung

Elut         : Pitung tuh, pitung rokok yach ?

Yono         : Putung Kali

Angeli     : Aduh tanganku putung

Ladies     : Buntung

Elut         : Buntung 3 bulan, gak ada bapaknya

Ladies        : Bunting

Encust         : Bunting kecil dilangit yang biru

Yono     : Udah, udah ah…..

Bintang kecil yang ntu nich

Angeli     : Eh ……, ngikut cieh….

Saeroh         : Akhirnya bel masuk sudah berbunyi foto-foto itu jadi misteri buat cewek-cewek

gokil tersebut.

Cukup sekian misteri hari ini, nantikan misteri berikutnya.

Disini gunung, di sana gunung, di tengah-tengah pulau jawa

Wayangnya bingung ladaladalangnya lebih bingung yang penting bisa ketawa

About Kholidun

sekarang lagi ingin terus dan terus belajar untuk menambah ilmu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: