kepenulisan


kira-kira inilah yang dapat saya simpulkan, tentang pembelajaran saya dalam kepenulisan,yang mana pembelajaran lebih didominasi dengan dunia online. adapun sistematiknya berawal dari facebookan, kmudian twitteran, trus kompasioner.an, ampe ngaskus, hingga ke tingkat lebih tinggi, seperti sekarang, yaitu nge-blog. saya hanya bisa berdo’a (didoakan juga boleh:) semoga langgeng niat saya dalam menekuni dunia kepenulisan. Amiin

terinspirasi dari sahabat Ali bin Abi Thalib, yang mengatakan bahwa

Akal orang-orang mulia terletak pada ujung-ujung penanya

luar biasa seorang penulis itu ya, sesuatu🙂

akhirnya saya tidak bisa mengakhiri tulisan ini dengan kata-kata yang baik, mungkin saya harus bilang bye bye gitu,hehe😀 entahlah.

About Kholidun

sekarang lagi ingin terus dan terus belajar untuk menambah ilmu.

Leave a Reply

